Sabtu, 18 April 2015

Cicilan Honda Brio Satya Bandung

"Cicilan Honda Brio Satya Bandung" Honda telah membuat entri baru di pasar mobil India hatchback mobil. Honda Jazz hatchback pertama oleh Honda, Jepang mobil produsen dan Honda Brio adalah Hatchback kedua yang ditawarkan oleh perusahaan. Baru-baru ini Honda telah memangkas harga Honda Jazz Rs 5.5 lakh dan harga Honda Brio ditetapkan rendah dibandingkan dengan Jazz. Honda Brio adalah untuk tampak pintu B segmen Hatchback yang berkeringat. Harga Brio menatap dari 3,95 Rs lakh di jalan.

Mobil kecil diresmikan di Auto Expo 2011 yang diselenggarakan di New Delhi. Setelah Expo ini menunjukkan popularitas Hatchback dimulai dan sampai hari ini hal ini menjadi salah satu hatchbacks paling populer di India. Honda meluncurkan brio dalam empat varian - Honda Brio S Mt, Honda V MT, Brio E Mt dan Honda Brio S pilihan Mt.

Brio ditempelkan dengan 1,2 liter bensin mesin, yang menghasilkan daya puncak 88 PS @ 6000 rpm dan torsi maksimum 109 Nm @ 4600 rpm. Mesin hatchback baru sama pada Jazz. Hatchback baru menawarkan perpindahan terbaik daripada hatchback lain yang 1198cc. Mesin bensin yang sama diharapkan untuk mendapatkan dikurangi menjadi 1litre dalam waktu dekat. Menurut ARIA sertifikat baru Brio mengaku menawarkan jarak tempuh 18.4 kmpl. Panjang Honda adalah 3,6 meter hanya masih mobil menyediakan ruang sopan boot dengan ruang yang cukup luas. Hatchback baru dilengkapi dengan kecepatan transmisi manual 5 dan elektronik didukung kemudi. Bagian belakang mobil benar-benar terbuat dari kaca yang memberikan pandangan yang berbeda ke Hatchback baru, ini adalah yang pertama kali mobil hen belakang terbuat dari kaca. Ujung depan mobil memiliki kurva yang elegan.

Brio tersedia di kisaran harga yang menarik dan terjangkau di India, dan itu adalah menarik banyak pecinta mobil. Tidak hanya harga hatchback baik tetapi, itu dirumuskan oleh fitur yang sangat baik. Honda ini tersedia dalam berbagai warna menarik. Sistem suspensi depan Ban terbuat dari Macpherson Strut. Brio memiliki ABS yang fitur keselamatan yang baik karena itu membuat melanggar kuat dan dapat diandalkan. Dan ABS sangat berguna dalam kasus kecelakaan mendadak. Dengan ABS, Hatchback juga memiliki ESP dan EDB yang berguna ketika bergerak jalan licin. Honda review mengatakan bahwa yang baru menetas kembali tingkat entri mobil dan ini adalah yang termurah dari semua mobil yang ditawarkan oleh Honda India. Selain itu, "Cicilan Honda Brio Satya Bandung" Brio akan menarik banyak mobil pencinta dan akan membuat hit besar di otomatis pasar India. Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang Honda brio dan hatchbacks lainnya seperti Skoda Citigo, Nadi Renault, dll hanya beralih ke cardekho.com. Di sini, pembeli dapat menemukan semua informasi yang terkait dengan mobil segmen yang berbeda.

Honda meluncurkan Honda Brio pada bulan September 2011 dan tagged "Saya dibuat untuk Anda". Brio adalah kata bahasa Italia yang berarti "hidup, ceria dan energik." Desain dan konstruksi Brio yang luar biasa, dan setiap bagian hati-hati diletakkan bersama-sama dengan kepuasan pelanggan dalam pikiran. Honda Brio adalah hatchback kedua yang menawarkan setelah Honda Jazz di pasar mobil kecil. Meskipun ceruk ini sudah penuh sesak dan penduduknya, mobil ini adalah dengan membuat langkah dan memutar kepala karena desain unik ditambah dengan harga terjangkau dan fitur yang sangat baik. Frase iklan untuk Brio adalah "cinta adalah perasaan yang indah hanya ketika itu kembali, Honda Brio mencintai Anda kembali."

Desain indah Desain interior dan eksterior Brio sangat menakjubkan. Lampu belakang mobil ini (yang merupakan salah satu fitur utama menjual) adalah unik terbuat dari kaca dan terletak di ujung bawah. Pada pandangan pertama, Brio mungkin terlihat kecil, tapi sebenarnya, ia memiliki panjang 3,6 meter dengan ruang dan ruang cukup untuk kaki beristirahat dengan nyaman di dalam mobil. Dengan tema desain aerodinamis yang sangat baik, mobil ini mengalahkan para pesaingnya dalam desain dan gaya. Honda Brio memiliki lima ruang penumpang-duduk dengan cukup ruang kaki dan kepala Kamar, dan datang di beige nada (low-end varian) atau beige nada ganda (high-end varian). Ada empat ventilasi AC di dashboard yang memberikan sedikit retro kecil dengan pemutar musik yang ditempatkan di horizontal di panel instrumen. Brio datang dalam warna seperti perak Alabaster, Rally merah, biru zamrud, Titanium Grey Pearl, Taffeta putih dan Crystal Black Pearl untuk semua varian mobil ini.

Kinerja yang sangat baik Honda Brio memiliki 5-kecepatan transmisi manual yang dapat menghasilkan 88 PS puncak kekuasaan pada 6000 rpm dan 109 Nm puncak torsi pada 4600 rpm. Selain itu, mengingat kekuatannya ringan dan mesin, mobil ini dapat memberikan jumlah yang baik percepatan, sekitar 100 kilometer per jam hanya 16 detik dan kecepatan maksimum 185 kilometer per jam. Dilengkapi dengan 1,2 liter mesin, empat silinder, 16 katup dan sistem SOHC kuat, Brio memiliki pernapasan yang nyaman, yang meningkatkan kekuatan mobil. "Cicilan kredit honda brio" Brio dilengkapi dengan tangki bahan bakar kapasitas 35 liter dan PGM-Fi sistem bahan bakar jenis pasokan sehingga membuat mobil ini sangat hemat bahan bakar dan ramah lingkungan.

Honda Brio adalah sebuah karya seni indah dan pilihan besar kendaraan untuk pecinta mobil. Dilengkapi dengan fitur luar biasa, desain elegan dan kinerja tinggi, Honda Brio memberikan nilai baik untuk uang Anda. Memang, Brio adalah mobil yang dibuat untuk Anda. Untuk informasi lebih lanjut tentang Honda Brio dan kendaraan lain.

Keterangan: untuk harga cicilan mobil honda brio di bandung, Anda bisa kunjungi www.otobandung.net

kredit honda brio bandung | kredit honda mobilio bandung | penginapan murah di bandung kota

1 komentar:

  1. Asalamu alaikum wr wb..
    bismillahirrahamaninrahim,,senang sekali saya bisa menulis
    dan berbagi kepada teman2 melalui tempat ini,
    sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga
    dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki,
    namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang,
    hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yang saya punya,
    akhirnya saya menanggung hutang ke pelanggan-pelanggan saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 600 juta ,
    saya sudah stress dan hampir bunuh diri anak saya 3 orang masih sekolah di smp / sma dan juga anak sememtarah kuliah,tapi suami saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anaka-naknya ditengah tagihan hutang yang menumpuk,
    demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue,
    ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman
    dan bercerita kepadanya, alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya.
    dulu katanya dia juga seperti saya setelah bergabung dengan K.H. JAYA hidupnya kembali sukses,
    awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir
    dan melihat langsung hasilnya, `
    saya akhirnya bergabung dan mengunjungi web www.danagaib.xtgem.com semua petunjuk K.H. JAYA saya ikuti dan hanya 1 hari astagfirullahallazim,
    alhamdulilah demi allah dan anak saya,
    akhirnya 5m yang saya minta benar benar ada di tangan saya,
    semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha,
    kini saya kembali sukses terimaksih K.H. JAYA saya tidak akan melupakan jasa aki.
    jika teman teman berminat, yakin dan percaya insya allah,
    saya sudah buktikan
    Info kunjungi web www.danagaib.xtgem.com atau KLIK DISINI


















































    BalasHapus